SHARE

BANDUNG — Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugura Teco menyebutkan mendekati hadapi Persib Bandung pada Sabtu (22/7), keadaan anak buahnya dalam kondisi siap berlaga, walau tengah dirundung kelelahan selesai melakukan pertandingan persahabatan melawan Espanyol.

” Kita baru melawan Espanyol dalam eksperimen. Kita miliki sehari buat latihan taktik, baru hari ini (tempo hari) kita pergi ke Bandung kita latihan di hotel saja. Namun tim saya dari latihan tempo hari serta telah siap buat main besok (hari ini), ” kata Teco di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (21/7) malam.

Teco menjelaskan, dianya sudah tahu panasnya pertandingan pada Persija melawan Persib. Hingga mental serta keadaan pemain mesti lebih ditingkatkan untuk memenangi kompetisi. ” Buat besok (hari ini) kita mesti miliki keadaan fisik yang bagus serta mental harus juga siap. Karna kita ketahui supporter dari Persib Bandung tentu penuh di stadion, ” kata dia.

Waktu disinggung tentang trend negatif Persib ditambah mundurnya Djadjang Nurdjaman dari kursi kepelatihan, ia mengakui tidak demikian pikirkannya serta cuma konsentrasi pada kompetisi besok. ” Saya lebih konsentrasi pada tim saya sendiri. Namun saya ketahui, keadaan dalam tim Persib Bandung ada problem. Pelatih baru mundur di tim, namun saya lebih konsentrasi pada tim saya sendiri, ” kata dia.

Disamping itu, pemain belakang Macan Kemayoran, Maman Abdurahman menyebutkan timnya membidik tiga angka supaya dapat tingkatkan tempat klassemen semetara yang saat ini ada di tempat ke-7.

” Bila buat saya, saya datang kesini miliki misi atas basic keperluan tim begitu menginginkan sekali melakukan perbaikan tempat kita. Kita datang kesini untuk menang, ” kata dia.