SHARE

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery meyakinkan klubnya akan melepas Serge Aurier di bursa transfer ini. Hal itu pasti jadi berita baik untuk Manchester United (MU) yang mengincar pemain 24 th. itu.

MU perlu bek kanan untuk musim depan. Sebab, Antonio Valencia telah termakan umur. Sesaat Matteo Darmian lebih pas bermain bermain jadi bek kiri.

Awalannya, Setan Merah mengincar bek AS Monaco, Fabinho. Tetapi, club Prancis itu menampik melepas sang pemain. Akhirnya, MU juga mengalihkan bidikan pada Aurier. Bak gayung bersambut, PSG tidak keberatan melepas pemain asal Pantai Gading itu.

” Saya telah bicara dengan Aurier untuk menyebutkan padanya kalau saya menginginkan dia bertahan disini serta meneruskan perjalanannya dengan kami. Dia menyebutkan pada saya kalau dia menginginkan pergi serta dia menginginkan tinggal sesaat di Paris, untuk lalu pergi, ” kata Emery pada L’Equipe.

” Jadi, kami mengontrak Dani Alves, pemain memiliki pengalaman yang mempunyai semangat juara, ” Emery memberikan.

Aurier sudah membela PSG mulai sejak 2014. Ia membela club kaya Prancis itu dalam 56 kompetisi Ligue 1 dengan sumbangan dua gol. Tiga th. dengan PSG, Aurier sudah mencapai 11 titel.

Aurier sempat juga sekian kali ribut dengan rekanan setimnya, dari mulai Angel Di Maria sampai Zlatan Ibrahimovic. Ia sempat juga di kirim ke tim cadangan karna punya masalah dengan bekas pelatih PSG, Laurent Blanc.