SHARE

Paris – Pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria menyebutkan Neymar juga akan diterima dengan tangan terbuka di club raksasa Prancis itu bila mengambil keputusan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Spekulasi makin bertambah bila PSG ada di ambang rekor transfer dunia bila aktifkan klausus pelepasan Neymar. Klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro atau sekitaran Rp 3, 4 triliun.

Barcelona tetaplah percaya bisa melindungi Neymar tetaplah di Camp Nou. Besarnya nilai klausul pelepasan bintang Timnas Brasil itu jadi argumen paling utama.

Tetapi, pelatih kepala PSG Unai Emery dengan terbuka kagum pada pemain 25 th. itu. Terlebih, PSG selalu berusaha untuk wujudkan ambisi mereka mencapai trofi Liga Champions.

Di Maria juga menilainya Neymar juga akan begitu pas di Parc de Princes. ” Itu semuanya untuk Unai serta stafnya, tidak ada hubungan dengan beberapa pemain, termasuk juga saya sendiri, ” kata Di Maria pada Sports Illustrated, Jumat (21/7/2017).

” Tiap-tiap pemain yang datang ke club, tidak perduli siapa dia, juga akan di terima lewat cara yang sama, karna selanjutnya ini mengenai Paris Saint-Germain.

” Ini yaitu club besar yang menginginkan memenangi titel, jadi kami mempunyai banyak pemain perlu, namun siapa juga yang datang juga akan diterima dengan tangan terbuka, ” tambah Di Maria yang siap menyongsong Neymar.