SHARE

Polisi menangkap AF (17) warga Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe karna lakukan pembegalan sepeda motor.

Pemuda itu menikam korbannya dengan pecahan botol di Desa Meunasah Tuha, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Minggu (23/7/2017) sore. Sesudah menikam, pemuda itu mengambil sepeda motor korban serta sembunyikannya dalam semak belukar sekitaran satu km. dari tempat penikaman.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Budi Nasuha Waruwu, Senin (24/7/2017) mengatakan, korban M Hadis Mubarak (13) alami luka di bagian perutnya.

Masalah itu bermula, waktu aktor menyebut korban berpapasan di satu lorong Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

“Karena di panggil, korban berhenti. Lantas mendadak aktor menusuk badan korban dengan pecahan botol sejumlah 3x, ” sebutnya.

Sesudah ditusuk, aktor segera ambil sepeda motor korban. Sedang korban menyebut becak yang tengah melintas di jalan itu serta dibawa ke rumah sakit untuk melakukan penyembuhan.

“Sedangkan aktor pulang ke tempat tinggalnya untuk ganti pakaian, karna pakaiannya berlumuran darah, ” tutur dia.

Kemudian, polisi terima laporan dari orang-orang berkaitan momen itu. itu.

“Dari situ kita segera datangi tempat tinggal aktor serta menangkapnya. Sekarang ini, tanda bukti berbentuk satu sepeda motor Mio Sporty serta satu pakaian baju koko berlumuran darah telah kita bawa, tersangka juga telah di tangkap, ” tuturnya.