SHARE

BANDUNG — Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menyebutkan, timnya coba ambil pelajaran dari kekalahan telak Persija Jakarta dari club La Liga RCD Espanyol. Macan Kemayora beruji cobalah melawan Espanyol pada Rabu (19/7) lantas di Stadion Patriot Bekasi. Akhirnya tim bimbingan Stefano Teco dihajar 7-0.

” Kita ambillah positif kekalahan Persija dari Espanyol. Kita jadi tahu keunggulan serta kekurangan Persija. Semoga besok semuanya pemain dapat memakai, ” kata Dedi di Graha Persib, Jumat (21/7).

Pemain yang akrab disapa Dado itu mengharapkan support maksimum dari beberapa puluh ribu Bobotoh yang juga akan memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (22/7) besok. Dado mengerti perlu perlawanan ketat pada Persija yang miliki catatan 10 pertandingan paling akhir tidak sempat kalah.

Dado tidak sabar tampak karna ini peluang pertama pemain asal Jatinangor itu tampak melawan Persija dengan kostum Persib. Mulai sejak kecil Dado telah memahami tingginya tensi pertandingan Persib vs Persija. Sebelumnya jadi pemain Dado jadi bobotoh sering melihat pertandingan panas pada Maung Bandung melawan Macan Kemayoran.

Saat ini dia bisa segera berperan serta di lapangan di pertandingan yang dikatakan sebagai kompetisi yang memastikan harga diri untuk ke-2 tim. ” Tidak ada kata beda, terkecuali menang, ” tutur Dado.

Baca Juga  Persib: Kami Hanya tak Beruntung