SHARE

Jakarta – Partai Gerindra mengantongi tujuh nama yang siap maju pada Pilbup Garut 2018 yang akan datang. Ke-7 orang ini tengah digodok Gerindra manfaat bagian setelah itu.

Kepala Tubuh Pemenangan Penentuan Kepala Daerah (Bappda) DPC Gerindra Garut Heri Rustiana menyebutkan tujuh nama sudah mendaftar ke Gerindra dalam konvensi akan calon bupati Garut. Sistem pendaftaran berjalan mulai sejak 17 Juli serta ditutup pada Senin 24 Juli tempo hari.

Dari tujuh nama itu, dua nama salah satunya yakni Bupati Garut Rudy Gunawan serta bekas Bupati Garut periode 2004-2009, Agus Supriadi.

” Lalu ada pula beberapa nama seperti Dedi Kurniadi, Dian Kusmara, Fahrurrozi, Staf Pakar Pussenkav TNI AD Kolonel Suryaman serta entrepreneur muda Irvan R Faza, ” kata Heri di kantor DPC Gerindra Garut, Jalan Proklamasi, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (25/7/2017).

Sesungguhnya ada delapan orang ambil formulir pendaftaran. Tetapi, sambung Heri, satu calon atas nama Asep Badruzaman tidak kembalikan formulir.

” Jadi yang dengan resmi tercatat ada tujuh orang, ” ucap Heri.

Tujuh nama itu selekasnya diserahkan pada pengurus Gerindra Jawa barat untuk menindaklanjuti sesuai sama mekanisme partai. ” Keharusan kami cuma hingga disini (terima pendaftaran). Untuk setelah itu, DPD yang juga akan lakukan mekanisme setelah itu seperti survey kelaikan serta yang lain, ” tutur Heri.

Baca Juga  Gerindra Anggap Paripurna UU Pemilu 'Malam Kemenangan' Meski WO