SHARE

MANCHESTER — Pemain bintang Zlatan Ibrahimovic mungkin saja bukanlah sekali lagi pemain Manchester United (MU). Tetapi, striker asal Swedia itu masih tetap mempunyai dampak besar di Old Trafford. Hal tersebut termasuk juga yang disibakkan oleh gelandang United, Paul Pogba. Gelandang timnas Prancis ini menyebutkan, Ibra yaitu seseorang pemimpin.

Jejak Ibra masih tetap dirasa didalam tim, meskipun ia telah tidak sekali lagi bermain untuk Iblis Merah. ” Serta dia masih tetap jadi pemimpin yang mengagumkan, karna dia masih tetap ada pada tim, bahkan juga waktu dia tidak bermain, dia yaitu pemimpin diluar lapangan, ” kata Pogba, ditulis dari ESPN, Rabu (26/7).

Pemain berumur 35 th. itu tampak mengesankan pada musim pertamanya di Iblis Merah dengan cetak 28 gol. Sebelumnya pada akhirnya cedera yang menderanya membuatnya akhiri musim kemarin lebih awal.

Ibra alami cedera ligamen lutut serius serta peluang juga akan menepi sepanjang sisa th. ini. Karenanya, sedikit mengagetkan kalau MU pilih tidak untuk perpanjang kontraknya diluar musim panas.

Akan tetapi, bekas pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu melakukan rehabilitasi dengan MU. Sesaat pelatih Jose Mourinho menyebutkan, ia buka pintu untuk kembalinya pemain yang masih tetap memengaruhi kehidupan di club itu.

Pogba memberikan, kalau dianya datang ke Old Trafford untuk diinginkan jadi pemimpin dalam tim. Pemain berumur 24 th. ini sudah bermain sepanjang satu musim dengan Iblis Merah. Pogba menyebutkan, ia dapat belajar dari pengalaman Ibra dan Michael Carrik dan semuanya pemain yang lain. ” Saya sempat berada di sini, kami menang serta kami menginginkan tumbuh jadi pemain dan pemimpin, ” imbuhnya.