SHARE

Jakarta – Polisi menangkap 3 orang yang disangka jadi pengedar narkoba. Tanda bukti berbentuk sabu serta ganja juga ikut diamankan.

” Keseluruhan tanda bukti yang diambil alih dari beberapa aktor sebesar 39, 8 gr narkoba type sabu siap edar serta 11 bungkus ganja kering, ” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo dalam keterangannya, Selasa (25/7/2017).

Awalannya tim Reserse Narkoba Polres Jakarta Timur memperoleh info berkaitan ada transaksi narkoba di Jalan TB Simatupang, Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Tim lantas mengintai serta menangkap 2 aktor atas nama Anggi (25) serta Andi (20) pada jam 02. 00 WIB awal hari barusan.

” Petugas coba mengelabuhi ke-2 aktor dengan menyamar jadi konsumen. Serta benar 2 aktor Anggi serta Andi ini tawarkan narkoba type sabu, lantas tanpa ada fikir panjang kita segera sergap, ” terang Andry.

Dari 2 aktor itu, polisi temukan sabu seberat 2, 16 gr. Kemudian, polisi meningkatkan masalah itu serta menghadap ke aktor beda bernama Roni (21) yang bertempat di Depok, Jawa Barat.

” Setelah itu diperkembang serta berhasil menangkap aktor yang bernama Roni di Jalan H Nipan, Cimanggis, Depok, ” tutur Andry.

Dari tangan Roni, polisi mengambil alih sabu seberat 38, 7 gr serta 11 bungkus ganja kering siap edar.

Baca Juga  Jaringan Narkoba Pretty Asmara Ditelusuri Polisi