SHARE

Presenter acara reality show ” Katakan Putus ” Ricky Komo mohon maaf pada keluarga keraton serta orang-orang Yogyakarta atas kekhilafannya turun dari Plengkung Gading tidak melalui tangga.

Ricky mengakui, apa yang dikerjakanya waktu sistem syuting di Plengkung Gading sampai memetik kecaman netizen karna ketidaktahuannya. Keinginan maaf ini berikan segera oleh Ricky dalam video yang diupload di akun Instagramnya @komoricky pada Selasa (11/07/2017).

” Assallamualaikum, Saya komo ricky minta maaaf sedalam dalamnyaa serta setulus tulusnya pada keluarga Kraton serta Orang-orang Yogyakarta atas kekhilafan saya, kebodohan saya barusan siang di Plengkung Gading, tdk ada maksut jelek dari apa yang saya kerjakan itu semuanya karna ketidaktahuan saya.. lagi saya mohon maaf sebesar besarnyaa serta terimakasi buat keluarga kraton yang telah mengingatkan saya.. teman2 yang telah mengingatkan saya untuk jadi org yang tambah baik sekali lagi.. saya komo ricky, Wassallamualaikum, ” catat Komo Ricky dalam akun Instagramnya.

Dikabarkan terlebih dulu, dalam satu video singkat digambarkan sistem syuting yang ambil tempat di satu diantara cagar budaya di Yogyakarta yaitu Plengkung Gading. Video itu memetik banyak komentar kecaman beberapa netizen.

Video sistem syuting ini diupload oleh akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (11/7/2017). Putri Raja Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, GKR Bendara juga memposting photo capture video dari @lambe_turah di akun Instagramnya @gkrbendara.

” Ingin syuting film silakan tp jagalah sopan santun anda. Plengkung ini yaitu website bersejarah, anda bisa msh muda serta bukanlah asli jogja tp sopan santun pada benda bersejarah tetaplah dipatuhi. @lambe_turah tolong di sampaikan, terimaksih. , ” catat GKR Bendara di akun Instagramnya.