SHARE

BARCELONA — Presiden Barcelona, Josep Bartomeun, menyatakan, kalau Neymar akan tidak di jual. Hal tersebut disibakkannya sesudah striker timnas Brasil itu dihubungkan dengan langkah kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Club Ligue 1 Prancis itu dilaporkan tertarik untuk memboyong Neymar ke Paris. Tetapi, Bartomeu malah menyatakan kalau Neymar tidak dalam bursa transfer.

” Dia mempunyai kontrak untuk empat th. yang akan datang, serta sudah pasti, kami memercayakannya. Dia sisi dari tim kami, dia yaitu sisi dari trisula ini, ” kata Bartomeu, ditulis dari Sky Sports, Jumat (21/7).

Bartomeu juga menyebutkan, kalau bila juga ada club yang beli Neymar, mereka juga akan tidak mematuhi ketentuan UEFA berkaitan financial fair play. Pemain berumur 25 th. itu difahami mempunyai klausul pembelian sekitaran 196 juta pound. Bahkan juga, Associated Press mengatakan angka itu dapat menjangkau sampai 224 juta pound.

” Klausul ini mustahil diaktifkan, bila anda menginginkan tunduk dengan financial fair play. Bila seeorang tidak mau taat, sudah pasti itu dapat diaktifkan, ” imbuhnya.

Neymar gabung dengan Blaugrana pada musim 2013/2014. Terlebih dulu pada Oktober lantas, Barca sudah menginformasikan perpanjangan kontrak sepanjang tiga th. yang berlaku sampai 2021. Ia sudah memenangi Liga Champions pada 2015 serta dua titel La Liga mulai sejak ia gabung di Camp Nou.

Baca Juga  Juventus Dikalahkan Barca, Rekor Penonton Pecah di New Jersey