SHARE

BANDUNG- Liga 1 Indonesia tidak ada henti memberi surprise. Minggu ke 15 lantas, jadi momentum lengsernya PSM Makassar dari puncak klassemen. Saat itu tempat tertinggi diklaim Madura United.

Saat ini, sesudah sembilan pertandingan usai pada minggu ke-16, Liga 1 miliki pimpinan klassemen yang baru sekali lagi.
Tim yang miliki kebiasaan juara Liga Indonesia, Persipura Jayapura jadikan minggu ke-16 jadi momentum kebangkitan.

Mutiara Hitam menang 2-1 saat menjamu PS TNI di Stadion Mandala pada Senin (23/7). Striker asal Brasil Addison jadi pahlawan kemenangan dengan memborong dua gol. PS TNI cuma membalas satu gol lewat gelandang Fauzi Husaini.

Sebelumnya Persipura dapat mendaki ke puncak klassemen, kudeta terharap MU lebih dahulu dikerjakan oleh Bhayangkara FC selesai menang 4-1 dari Partner Kukar pada Jumat (21/7) di Stadion Patriot. Saat ini, Bhayangkara memiliki hak atas posisi dua dengan nilai 30. The Guardian cuma kalah selisih gol dari Persipura.

MU tidak berhasil menjaga tempat puncak karna cuma bermain imbang 2-2 di kandang club Barito Putera. Laskar Sape Kerrab hampir saja memenangi pertandingan karna unggul 2-1 mulai sejak menit ke-30. Sayangnya, tiga angka dimuka mata pupus, karna pada menit ke-89, bek Barito Rizky Pora berhasil memaksa kompetisi selesai imbang 2-2. Saat ini MU mesti senang di posisi tiga dengan 29 angka.