SHARE

ROMA — Direktur Berolahraga AS Roma Ramon Rodrguez Verdejo atau umum di panggil Monchi mengatakan i Lupi juga akan mulai Serie A musim 2017/2018 dengan begitu rumit. Roma melakukan minggu pertama Serie A melawan Atalanta.

” Ini juga akan jadi awal yang rumit. Kami juga akan bermain melawan Atalanta, yang memperoleh mukjizat musim kemarin, ” kata Monchi di website resmi Roma seperti ditulis dari Football Italia, Kamis (27/7).

Atalanta finish di posisi ke-4 di Serie A musim kemarin. Monchi memperkirakan pertandingan ini juga akan menyusahkan Roma. Lalu pada minggu ke-2, Roma juga akan jadi tuan-rumah untuk Inter Milan.

” Lantas Inter, calon kuat di papan atas, ” tuturnya.

Karenanya, kata Monchi, Roma mesti bersiap untuk hadapi kompetisi pertama mereka. Roma, menurut Monchi, mesti yakin pada kekuatan mereka.

Roma dikerjakan oleh pelatih Eusebio Di Francesco untuk musim depan. Di Francesco telah tunjukkan sinyal tanda mulai menyatu dengan beberapa pemainnya bila merujuk pada tampilan i Lupi pada turnamen International Champions Cup.

Roma kalah adu penalti 3-5 dari Paris Saint-Germain sesudah bermain imbang 1-1 pada saat normal. Lalu pada pertandingan ke-2, i Lupi menangani Tottenham Hotspur 3-2. Roma juga akan hadapi Juventus pada pertarungan paling akhir di Amerika Serikat.

Baca Juga  Tawaran Harga Yang Diajukan AS Roma Untuk Beli Mahrez Ditolak Leicester City