SHARE

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan selamat pada Irjen Idham Aziz, yang saat ini menjabat Kapolda Metro Jaya. Ia mengatakan Pemprov DKI siap bekerja sama juga dengan Kapolda Metro yang baru.

” Selamat pada Kapolda Metro Jaya yang baru, selamat mengamankan Jakarta, membuat Jakarta yang lebih aman. Selamat datang, ” kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2017).

” Kami juga siap untuk bekerjasama dengan beliau, ” katanya.

Tidak lupa, Djarot juga mengatakan terima kasih pada Irjen Iriawan, yang sudah menjabat Kapolda Metro Jaya sepanjang 10 bln.. Djarot memberikan pujian pada Iriawan, yang saat ini menjabat Asisten Operasi (Asops) Kapolri, karna sudah melindungi Jakarta dengan baik.

” Serta terima kasih atas dedikasi Pak Iwan (Iriawan) yang sampai kini telah melindungi Jakarta dengan begitu baik hingga aman kondusif, ” ucap Djarot.

Djarot juga mengatakan terima kasih atas kemampuan Irjen Iriawan sepanjang masa Lebaran tempo hari. Ia mengharapkan Kapolda yang baru dapat melanjutkan debut Irjen Iriawan untuk melindungi Jakarta dengan baik.

” Terlebih tempo hari pengamanan Lebaran begitu bagus, semoga yang bagus-bagus ini dapat diteruskan oleh Kapolda yang baru, ” kata Djarot.

Perubahan ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1768/VII/2017 Kamis (20/7). Irjen M Iriawan dimutasi ke tempat Asisten Operasi Kapolri. Tempat yang ditinggalkannya juga akan di isi Irjen Idham Aziz.

Baca Juga  Djarot Bahas APBD Tahun 2016 di DPRD DKI Siang Ini