SHARE

Photografer Nilanjan Ray berhasil mengabadikan penampakan macan yang begitu langka lewat cameranya. Kemunculan ‘macan pucat’ yang langka ini membuat photo hasil bidikan Ray tampak unik serta menarik.

Ray selekasnya mengunggah panorama tidak umum itu ke akun Twitter resmi kepunyaannya. Ia menerangkan kalau ‘macan pucat’ liar itu belum juga seutuhnya berumur dewasa.

” Dengan morfisme warna, ” catat Ray lewat akun Twitter kepunyaannya @nilanjanray seperti ditulis indy100.

Cukup beberapa orang yang terperanjat serta tidak yakin bila hasil bidikan photo Ray itu asli. Argumennya, ‘macan pucat’ liar paling akhir keluar serta tampak pada sekitaran 1950-an. Ray menyebutkan beberapa photo ‘macan pucat’ itu ia ambillah saat tengah ada di cagar biosfer Nilgiri, Tamil Nadu. Saat itu hujan barusan berhenti serta Ray tengah mengendarai mobil.

Waktu berkendara ini, Ray serta partnernya lihat satu penampakan yang mirip macan umum tengah jalan di jalanan. Sesudah sebagian detik, sosok macan itu berlaru ke lereng serta menghilang.

” Macan (langka) itu lebih tampak mempunyai rasa menginginkan tahu serta menggemaskan di banding tampak menakutkan atau agresif, ” terang Ray pada Fox News.

Ray menyebutkan ‘macan pucat’ ini tidak tampak seperti macan putih maupun macan albino. Warna yang dipunyai ‘macan pucat’ itu tampak unik karna hasil mutasi gen yang begitu tidak sering.

” Itu adalah macan terpucat yang sempat saya saksikan, ” lanjut jelas pendiri Wildlife Protection Society of India, Belinda Wright.

Tempat tentu kehadiran ‘macan pucat’ itu dirahasiakan dengan begitu ketat. Kerahasiaan ini mempunyai tujuan membuat perlindungan ‘macan pucat’ itu dari pemburu liar.

Baca Juga  Wanita ini Potong Alat Vital Suami Karena Tidak Pernah Diajak Begituan Selama 10 Tahun