SHARE

Satu mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi AE 1874 BH yang dikemudikan ibu rumah-tangga, Sri Utami (49) menabrak tiang listrik serta pohon di Jalan Salak, Kelurahan Taman, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (21/7/2017).

Sri berupaya hindari sepeda motor yang dikemudikan seseorang pelajar.

” Korban punya maksud belok kanan masuk ke arah Jalan Salak II. Mendadak keluar seseorang pelajar mengendarai sepeda motor melaju dengan kencang dari arah berlawanan. Keadaan jadikan korban kaget sampai pada akhirnya menabrak tiang listrik, ” tutur Kepala Unit Lantas Lintas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo, Jumat (21/7/2017).

Sigit menyebutkan, karena kecelakaan itu, mobil Suzuki Ertiga silver bernopol AE-1874-BH yang dikemudikan korban alami rusaknya cukup kronis pada bodi mobil sisi depan. Tidak cuma itu, bemper depan mobil serta spakbor depan samping kanan ringsek cukup kronis dan roda depan samping kanan hampir lepas.

Menurut Sigit, laka tunggal itu bermula waktu Sri Utami mengemudikan mobil melaju dari arah barat ke timur di akan berbelok kanan ke Jalan Salak II. Dari arah berlawanan keluar sepeda motor yang dikemudikan seseorang pelajar.

Karena kaget, sekian Sigit, korban berupaya hindari supaya tidak menabrak pengendara motor yg tidak di ketahui jati dirinya itu dengan memijak rem. Celakanya, karna kaget korban bukannya memijak rem.

” Bukannya memijak rem, korban jadi memijak gas karena cemas hindari sepeda motor. Mengakibatkan mobil melaju kencang menabrak tiang listrik dan menabrak pohon di tepi trotoar, ” kata Sigit.

Meski mobil alami rusaknya cukup kronis, di pastikan tak ada korban jiwa. Pengemudi mobil selamat.