SHARE

Jakarta Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, berasumsi perlu peranan Thomas Muller. Menurut dia, Muller adalah aset hari esok tim berjuluk Die Roten itu.

” Thomas Muller dengan beberapa pemain beda adalah jiwa serta hari esok Bayern Munchen. Pesepak bola seperti Thomas Muller sedikit didunia ini. Dia adalah pemain yang unik, ” tutur Uli Hoeness pada Eurosport.

” Pemain seperti Thomas Muller mesti rasakan kebebasan. Pemain kelihatannya bisa menghilang selama kompetisi, seperti tersebut langkah bermainnya. Tetapi, dia begitu perlu, seseorang pujaan serta bisa jadi hari esok club, ” lanjutnya.

Pernyataan itu adalah balasan atas komentar bekas direktur berolahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer. Terlebih dulu, Matthias Sammer mengritik ketentuan Die Roten menghadirkan James Rodriguez.

Menurut Matthias Sammer, kehadiran James Rodriguez bisa membatasi menit bermain Thomas Muller. Komentar itu membuat Uli Hoeness geram. Sang presiden memohon Matthias Sammer sedikit bicara.

” Saya merekomendasikan Matthias Sammer tidak untuk banyak memberi komentar Bayern Munchen. Menurut saya, dia tidak mempunyai problem dengan club ini. Tetapi, pekerjaan jadi komentator membuatnya mesti keluarkan kalimat sesuai sama itu, ” kata Uli Hoeness.

Thomas Muller adalah lulusan akademi sepak bola Bayern Munchen. Mulai sejak promosi ke tim paling utama pada 2009, penyerang 29 th. itu tampak dalam 395 kompetisi dengan koleksi 161 gol serta 133 assist. Thomas Muller juga menghadirkan 16 titel bergengsi termasuk juga Bundesliga, Liga Champions, serta Piala Dunia Antarklub.