SHARE

CIBINONG — Kisruh rumah tangga bintang sinetron Atalarik Syach (44) serta pesinetron Tsania Marwa (26), masih tetap berlanjut.

Masalah perceraian Tsania serta Atalarik masih tetap diolah di Pengadilan Agama Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Sampai Selasa (11/7/2017) persidangan masih tetap bergulir dengan agenda saksi serta bukti dari ke-2 iris pihak masih tetap belum juga temukan titik temu.

Keduanya masih tetap ngotot, di mana penggugat (Tsania Marwa) masih tetap menginginkan bercerai serta tergugat (Atalarik Syah) masih tetap ingin menjaga tempat tinggal tangganya.

Kuasa hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi menerangkan kalau pihaknya masih tetap membawa bukti penambahan yang kurang waktu persidangan di gelar medio 20 Juni 2017 kemarin.

” Hari ini kami memberi bukti penambahan yang tempo hari terlambat, yakni cd serta vcd nya, bersama dengan gambar-gambar dan bukti-bukti yang tempo hari terlambat, hingga kami tunjukkan lewat laptop supaya dapat dipahami dalam persidangan, ” kata Busro Sapawi.

Ia memberikan, Marwa menerangkan pada majelis hakim dianya begitu sayang serta rindu pada ke-2 anak-anaknya, yang telah tidak berjumpa sepanjang tiga 1/2 bln..

” Barusan diliatin photo (anak) nya saja nangis, berarti Marwa begitu sayang pada anaknya, ada pula bukti photo. Ada pula bukti-bukti Atalarik yang dibantah oleh Marwa, kalau ada beberapa hal yg tidak benar, itu rekayasa, ” ucap Busro Sapawi.

Pihak keluarga Tsania Marwa, Ajis Ambadar menyatakan kalau prahara rumah tangga saudaranya itu, tidak cuma sebatas pertikaian umum saja.

” Saya dari pihak keluarga ada yang menginginkan saya berikan, bila problem rumah tangga itu umum. Bila memanglah telah tidak pas, mereka memanglah mesti berpisah. Ini bukanlah problem yang bebrapa umum saja rumah tangga Atalarik Syach serta Tsania Marwa, ” terang Ajis Ambadar.

Baca Juga  Kehadiran Tsania Marwa Bikin Heboh Pengadilan Agama Cibinong

Ia meneruskan, ada problem rumit yang memanglah telah tidak dapat dipersatukan sekali lagi pada Tsania Marwa dan Atalarik Syach, untuk melanjutkan tempat tinggal tangganya.

” Ada satu persoalan yang cukup besar. Namun ini mesti dipisahkan pada problem anak sama tempat tinggal tangganya, ” ungkap Ajis.

Ajis menyebutkan juga akan bertindak tegas pada Atalarik bila malas lakukan mediasi pada Marwa bersama keluarganya.

” Saya berikan saat 3×24 jam. Bila Atalarik terasa lelaki, tunjukanlah serta kerjakan mediasi. Bila bukanlah (lelaki) serta tidak ingin mediasi, kami juga akan melakukan tindakan tegas serta juga akan ikut serta dalam problem rumah tangga mereka. Atalarik manusia apa bukan? ” tutur Ajis Ambadar.

Dikabarkan terlebih dulu, Atalarik Syah resmi menikah dengan Tsania Marwa pada 10 Februari 2012, di mana mereka cuma berteman sepanjang sebagian bln. saja.

Lima th. pernikahannya, Tsania Marwa serta Atalarik Syah dikaruniai dua orang anak yang bernama Syarif Muhammad Fajri serta Aisyah Shabira.