SHARE

Barcelona – Striker Barcelona Neymar memberikan pujian pada partnernya Lionel Messi setinggi langit. Di mata Neymar, Messi yaitu pemain prima.

Neymar sudah bermain dengan Messi sepanjang empat th. di Barcelona. Jadi, ia paham benar kekuatan pemain asal Argentina itu.

” Anda tidak dapat betul-betul menyebutkan apa yang membuat Messi jadi yang paling baik didunia. Dia demikian mengagumkan. Dia cepat, cerdas, penyelesaian pada akhirnya bagus, dapat menggiring bola dengan kecepatan tinggi atau dalam ruangan yang pendek. Dia ajaib! ” kata Neymar pada Soccerway.

Messi gabung tim yunior Barcelona mulai sejak umur 13 th.. Dia nikmati perjalanan karir yang mengagumkan serta penuh prestasi sepanjang di Camp Nou, dengan memenangi delapan trofi La Liga serta empat Liga Champions.

Mulai sejak awal melalui karir, Messi sudah berkembang jadi satu diantara pemain paling hebat didunia dengan bukti prestasi individu saat mencapai lima trofi Ballon d’Or. Dengan Barcelona, Messi juga telah tampak dalam 507 kompetisi serta melesakkan 583 gol.

” Messi sangat murah hati, dia tidak mempunyai segi ‘Ingin jadi yang terbaik’, atau mesti cetak gol. Dia juga berikan peluang pada partnernya untuk bercahaya. Hidup dengan Messi sudah membuatku jadi profesional yang tambah baik, ” ucap Neymar.

” Memandangnya berlatih, di ruangan ganti, begitu seriusnya hadapi tiap-tiap tantangan, ini membantuku tumbuh dewasa. Saya mujur memilikinya jadi rekan, jadi pujaan! ” Neymar akhiri.