SHARE

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan akan tidak melepas Phillipe Coutinho pada bursa transfer musim ini. Terlebih dulu, the Reds sudah menampik tawaran dari Barcelona sebesar 72 juta pounds (Rp 1, 24 Triliun) untuk membawa pemain internasional Brazil itu ke Spanyol.

Kesempatan Barcelona untuk menghadirkan Coutinho ke Camp Nou makin tidak tebal saja. Terlebih, gelandang Liverpool itu telah memperpanjang kontrak dengan Liverpool awal Januari kemarin. Jadi itu, Coutinho ditegaskan tidak juga akan dilepaskan dengan harga berapapun.

Isu transfer ini mengemuka sekali lagi sesudah ada ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) pada Neymar. PSG membuat ketar-ketir Barcelona karna berani membayar klausul Neymar sebesar 222 juta euro. Tim berjuluk Blaugrana itu juga akan kembali lakukan penawaran pada Coutinho.

” Saya menandatangi kontrak baru untuk tinggal disini satu tahun lebih sekali lagi karna ini adalah kehormatan besar untuk saya, ” tutur pemain berumur 25 th. itu seperti diambil Goal. com.

Coutinho juga memberikan, suka ada di Anfield karna menurut dia semuanya pihak disana memperlakukannya dengan baik mulai sejak hari pertama.

Terkecuali memperthankan Coutinho, Klopp juga masih tetap menginginkan menaikkan amunisi untuk bermain pada musim depan. Tujuan intinya yaitu Naby Keita yang saat ini bermain untuk RB Leipzig. Tetapi, club asal Jerman itu menyebutkan kalau tidak jual gelandang berumur 22 th. itu pada Liverpool.