SHARE

Banyuwangi – Beragam jenis langkah dikerjakan YR, ketua arisan serta investasi bodong ‘Mami Gaul’ (Terlebih dulu korban mengatakan Ibu Gaul) memperdaya korbannya sampai beberapa ratus juta rupiah. Korban mengakui terperdaya dengan rayuan gombal YR yang sekarang ini menghilang. Beragam jenis arisan serta investasi di tawarkan pada korbannya. Walau sebenarnya semuanya cuma tipuan belaka.

” Saya turut 4 arisan serta 1 investasi. Keseluruhan sekitaran Rp 300 juta yang dibawa YR, ” tutur Endang Wahyu, satu diantara korban, warga Karangrejo, Banyuwangi, Kamis (14/7/2017).

Arisan yang dibarenginya, diantaranya, arisan mobil, arisan sepeda motor, arisan uang Rp 50 juta serta arisan Rp 10 juta. Sesaat investasi, Endang mengakui turut investasi emas. Untuk arisan, dianya membayar tiap-tiap bln. sekitaran Rp 4 juta sampai Rp 700 ribu. Sesaat investasi dikerjakan menjangkau Rp 200 juta lebih.

” Awalannya lancar. Setelah itu itu ya hilang orangnya. Saya semestinya memperoleh mobil serta motor bln. Juni kemarin. Saya bertanya ke kawan-kawan nyatanya cuma akal-akalan, ” lebih Endang.

Disamping itu, Zemy Prihatiningsih, satu diantara korban warga Licin Banyuwangi, mengaku banyak langkah yang dikerjakan YR untuk menjerat korban keluarkan uang beberapa puluh sampai beberapa ratus juta rupiah.

” Saya dahulu telah terlanjur keluarkan uang untuk arisan. Arisan belum juga saya bisa jadi tuturnya dimasukkan investasi. Serta suruh nambah uang sekali lagi. Dari pada uang saya tidak keluar ya pada akhirnya saya tambahi, ” katanya.

Baca Juga  Cabai Jamu Kembali Dibudidayakan Warga Banyuwangi saat Hampir Punah