SHARE

Jakarta Baru tujuh bln. menikah, rumah tangga Yama Carlos serta istri Arfita Dwi Putri, terancam bubar. Kurun waktu dekat, Fita merencanakan melayang-layangkan tuntutan cerai ke pengadilan.

” Iya (juga akan tuntut cerai). Surat tuntutannya telah jadi, namun belum juga didaftarkan karna ada berkas yg tidak saya pegang, ” kata Arfita Dwi Putri lewat sambungan telepon di satu talkshow di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Wanita yang bekerja jadi pramugari itu tidak menolak hubungan serta Yama Carlos semakin lebih buruk tiga bln. paling akhir. Berarti, mulai sejak buah hatinya lahir pada 23 April 2017 lantas, Fita serta Yama tidak sempat sekali lagi mengecap manisnya berumahtangga.

” Kami tidak ada komunikasi serta telah lama tidak ketemu. Bila komunikasi itu telah tiga bln. paling akhir ini (lebih buruk), ” tutur Fita.

Meskipun demikian, Fita tetaplah menanti niat baik Yama Carlos untuk merampungkan masalah ini. ” Ya mudah-mudahan ada niat baik dari Yama untuk bicarakan ini. Karna kan tidak ada komunikasi, ” ia akhiri. ‎

Yama Carlos serta Arfita Dwi Putri diberitakan menikah pada awal Desember 2016 kemarin. Pernikahan itu pernah memetik pro-kontra karena Yama Carlos serta Fita berlainan agama. Empat bln. sesudah menikah, Yama-Fita dikaruniai anak lelaki bernama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada 23 April 2017.

Ini adalah pernikahan ke-2 untuk Yama Carlos. Sebelumnya membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos sempat menikah dengan Masayu Widya Pramita. Tetapi pasangan itu bercerai pada 2014 yang lalu.