SHARE

Depok – Iriana, istri pakar IT Hermansyah dipertunjukkan muka dua aktor pembacokan yang di tangkap polisi. Dia membetulkan beberapa aktor itu yang membacok suaminya.

Iriana mendatangi Mapolresta Depok sesudah memperoleh berita aktor pembacokan suaminya di tangkap polisi. ” Istrinya barusan kami tunjukkan muka ke-2 aktornya, benarkah itu aktornya. Yang berkaitan membetulkan kalau memanglah mereka lah aktornya, ” tutur Kasat Reskrim Polresta Depok, AKBP Teguh Nugroho, pada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Rabu (12/7/2017).

Ke-2 aktor yaitu Laurens Paliyama (31) serta Edwin Hitipeuw (37). Laurens yaitu aktor yang lakukan pembacokan, sesaat Edwin yaitu orang yang awal mulanya pertikaian serta senggolan dengan mobil korban.

” Istri korban membetulkan kalau Laurens yaitu aktor yang membacok suaminya, ” paparnya.

Ke-2 aktor disergap tim paduan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tim Jaguar Polresta Depok serta Polres Metro Jakarta Timur di Jl Raya Sawangan, Kota Depok, pada jam 01. 00 WIB awal hari kemarin. Penyergapan di pimpin segera oleh Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan serta Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani.

Keduanya disergap waktu menaiki mobil Fortuner. Ke-2 aktor waktu itu baru pulang dari Bandung. Satu diantara aktor di ketahui tinggal di Sawangan, Kota Depok.

Baca Juga  Pembacokan Ahli IT Hermansyah, Begini Tampang Kedua Pelaku