SHARE

Jakarta – Tim Tindak Reaksi Cepat (Tim Tiger) Polres Metro Jakarta Utara menggerebek pesta sabu di lokasi Plumpang, Jakarta Utara. Dalam penggerebekan itu, dua orang pria yang diamankan polisi.

” Bermula laporan orang-orang, kami mengamankan dua pria semasing bernama Nuryanto (31) serta Ridwan Arifin (30), ” tutur Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono dalam info, Rabu (12/7/2017).

Penangkapan itu dikerjakan pada Rabu 12 Juli 2017 awal hari sekitaran jam 01. 30 WIB. Bermula dari laporan warga bila di sekitaran turunan Tol Plumpang, Jakarta Utara ada satu tempat tempat kosong yang sering jadikan untuk pesta narkoba. Sesudah dikerjakan penggerebekan, polisi cuma merasakan tanda bukti berbentuk sisa-sisa alat hisap.

” Tempat kosong itu ada satu gubuk di situ kami mengamankan seseorang aktor bernama Nuryanto tersebut alat hisap. Setelah itu bedasarkan hasil kontrol tanda bukti didapat dari tersangka Ridwan kami kerjakan penangkapan di tempat tinggalnya, ” kata Dwiyono.

Setelah itu ke-2 aktor bersama tanda bukti dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara manfaat penyelidikan serta pengembangan selanjutnya.

Baca Juga  Ditangkap Saat 'Ngelem', Masih Remaja Jadi Buronan