SHARE

Jakarta – Satu tempat tinggal semi permanen di Pondok Kelapa, Jakarta Timur terbakar. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran, Jakarta Timur segera mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

” Kami terima laporan dari warga yang datang ke kantor bidang Duren Sawit. Dari laporan itu kita segera kirim 2 unit mobil pemadam kebakaran, ” tutur petugas komunikasi Sudin Damkar Jakarta Timur, Dede waktu dikonfrimasi, Sabtu (22/7/2017).

Momen kebakaran itu dilaporkan warga sekitaran jam 01. 28 WIB, Sabtu (22/7) awal hari barusan. Yang memiliki tempat tinggal, Supri (49) alami kerugian sekitaran Rp 50 juta karena kebakaran itu.

” Petugas telah berhasil memadamkan api, untuk penyebabnya belum juga di ketahui karna petugas masih tetap ambil data di lapangan. Yang memiliki tempat tinggal Ayah Supri usia 49 th. alami kerugian sekitaran Rp 50 juta, ” tuturnya.

Tak ada korban jiwa ataupun luka karena peristiwa itu. Luas tempat tinggal yang terbakar lebih kurang sekitaran 100 mtr. persegi.

” Satu KK dengan 4 jiwa kehilangan rumah karena momen ini. Tak ada korban jiwa maupun luka, sesaat luas tempat tinggal yang terbakar sekitaran 100 mtr. persegi, ” paparnya.

Baca Juga  Guru SD Yang Lahir Di Perancis Ini Ciptakan Lagu untuk Anak Indonesia