SHARE

BANGKA– Kurun waktu 2×24 jam masalah pembunuhan pada Leon Naris Sihombing berhasil disibak oleh Sat Reskrim Polres Bangka Tengah di backup oleh Tim Jatanras Ditkrimum Polda Kep Bangka Belitung.

Empat aktor pemuda berhasil diamankan Selasa (10/7/2017) di tempat yang berlainan.

Tersangka YR (19) serta Dk (17) diamankan di Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Tengah.

Sesaat GP (23) diamankan di Pangkalpinang serta Hr (17) diamankan di Kampung Dul Pangkalan Baru.

” Keempatnya kita amankan di tempat berlainan penyebabnya pembunuhan karna korban menyapa beberapa aktor karna mengendarai motor bertemura besar, ” kata Kabid Humas Polda Kep Babel AKBP Abdul Mun’I’m Rabu (11/7/2017)

Tanda bukti yang diamankan diantaranya 3 buah batu serta batang pohon ubi berlumuran darah dan 2 motor millik beberapa tersangka.

Mayat Leon Naris Sihombing diketemukan warga dalam keadaan berlumuran darah di tepi jalan Desa Pasir Garam Kecamatan Simpang Katis Bangka Tengah Minggu (9/7/2017) disangka kuat jadi korban pembunuhan sesudah polisi lakukan olah TKP.

Berdasarkan penjelasan beberapa aktor momen pembunuhan itu berlangsung waktu mereka berempat melintas di Jalan Raya Air Puput Desa Pasir Garam.

Korban Leon Naris Sihombing yang duduk di tepi jalan menyapa mereka karna dipandang memakai knalpot bertemura bising.

Tidak terima keempatnya lalu mendatangi Leon hingga berlangsung keributan.

Setelah itu beberapa aktor mengeroyok korban bersenjatakan batu serta batang pohon ubi yang di ambil dari sekitaran TKP.