SHARE

Bandung – Ulama populer Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym masih tetap belum juga memastikan sikap masalah pencalonannya dalam Pilgub Jawa Barat 2018 yang akan datang. Aa Gym mengakui nikmati tempatnya sekarang ini.

Hal tersebut disibakkan Aa Gym selesai jadi khatib di Masjid As-Syuhada Mapolrestabes Bandung, Jalan Nias, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

” Belum juga mikir hingga sejauh itu. Saya mah ingin jadi orang gini saja lah. Menginginkan lempeng-lempeng saja, ” ucap Aa Gym waktu di tanya kepastian maju tidaknya di Pilgub Jawa barat.

Aa Gym mengakui memanglah ada yang mensupport dianya untuk maju dalam Pilgub Jawa barat 2018 kelak. Tetapi Aa Gym bersikukuh belum juga ingin memastikan sikap berkaitan Pilgub Jawa barat.

” Yang mensupport itu mah hak semasing. Bila Aa dengan pribadi mah tidak ada ambisi, tak ada rasa-rasanya menginginkan jadi Gubernur atau apalah, ” kata Aa Gym.

Aa Gym menjelaskan dalam melakukan kehidupan, ia cuma inginkan jadi hamba Allah yang mengabdi betul-betul pada Allah.

” Bukanlah hamba yang mengabdi untuk apa pun serta siapa saja. Serta menginginkan dapat banyak faedah dalam kehidupan yang sekali-kalinya ini, ” tuturnya.

Baca Juga  Kalau Aa Gym Maju Pilgub Jabar, Ada Pilihan Alternatif Ungkap Ketum PAN