SHARE

Jakarta – ABG Selamet Riadi (16) dirundung cemburu saat lihat idola hatinya, Nenek Rohaya (71), berfoto ria dengan lelaki beda. Bukan sekedar mengunci istri tercintanya dirumah, Selamet berdendang waktu dirundung cemburu.

Selamet berkali-kali menyanyikan lagu ‘Sandiwara Cinta’ yang dipopulerkan oleh Group Band Repvblik ini. Lirik untuk lirik dinyanyikan Selamet untuk melukiskan waktu hatinya terbakar cemburu buta.

Jujurlah sayang aku tak mengapa
Biar semua jelas telah berbeda
Jika nanti aku yang harus pergi
Ku terima walau sakit hati

Itulah penggalan lirik lagu ‘Sandiwara Cinta’ yang berulang-kali dinyanyikan Selamet sepanjang perjalanan dari Palembang menuju Jakarta. Selamet mengakui cemburu saat Nenek Rohaya berpose bersebelahan dengan lelaki beda waktu difoto. Memanglah sepanjang perjalanan dari Palembang ke Jakarta, pasutri yang lain umur 55 th. ini sering disuruhi photo oleh warga yang ikuti cerita perjalanan cinta sejoli nan fenomenal ini. Warga baik lelaki ataupun perempuan kadang-kadang berfoto bersebelahan dengan ABG Selamet ataupun Nenek Rohaya. Mereka juga mengajak pasangan ini berjabat tangan.

Peristiwa Nenek Rohaya berfoto di samping lelaki beda berikut yang menyebabkan Selamet cemburu, lantas melantunkan lagu Repvblik itu. Walau seringkali menyanyikan lagu itu, tetapi Selamet nyatanya tidak paham judul lagu kesukaannya itu.

” Ya saya tidak tahu apa judulnya. Namun saya ngak ingin bunda hingga didekati lelaki beda. Jadi baik saya pergi saja (Bunuh diri), ” kata Selamet waktu sarapan pagi di satu diantara Hotel di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Rasa cemburu Selamet itu di tangkap oleh istri Kadus, Widiyawati, yang mengikuti Selamet serta Rohaya sepanjang perjalanan menuju Jakarta untuk menghadiri acara Talk Show ‘Hitam Putih’ yang disiarkan di Trans 7. Widiyawati sering mengingatkan Rohaya ataupun Selamet untuk tidaklah terlalu dekat waktu berfoto dengan warga.

Baca Juga  Bagaimana Agar Suami Brondongnya Bisa Puas di Ranjang Saat Nenek Rohaya Menopause? Ini Saran Dokter

Terkecuali nyanyi, kata Widiyawati, Selamet beralih jadi bad mood. ” Iya serba salah. Bila sangat dekat lelaki yang photo dengan bibi Rohaya tentu Mang Selamet ini segera cemberut. Kelak bila dalam perjalanan atau di Hotel tentu nyanyi sekali lagi, ” tutur Widiyawati.

Tidak cuma Selamet yang cemburu, Nenek Rohaya juga tidak sukai jika suaminya photo berdekatan dengan perempuan beda. Namun, Nenek Rohaya tidak berdendang ria tetapi mengungkap rasa cemburu yang melandanya pada Widiyawati.

” Nenek Rohaya katakan, bila saya photo sama lelaki, dia geram. Namun dia juga photo sama perempuan, ” kata Widiyawati menirukan perkataan Rohaya.

” Terkadang tidak nyangka juga kan beberapa tidak sering ada suami isteri yang sesuai sama itu. Mungkin saja itu juga penyebabnya bibi dengan Mang Selamet ini hingga nikah, ya walaupun kadang-kadang seringkali sebagian geramaan, ” tutup Widiyawati.

ABG Selamet menikah dengan Nenek Rohaya pada Minggu 2 Juli malam dirumah ketua RT Siswoyo. Pernikahannya juga Viral sesudah di posting oleh yang memiliki akun Instagram @baturajaupdate serta jadi pembicaraan orang-orang luas.