SHARE

Milan – AC Milan selalu aktif di bursa transfer musim panas. Kesempatan ini, Rossoneri memburu striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Tetapi, club Italia itu mesti berkompetisi dengan sebagian tim beda, satu diantara Chelsea.

Chelsea juga punya niat menghadirkan Aubameyang selesai tidak berhasil menghadirkan Romelu Lukaku. Sang striker yang bercahaya dengan Everton mengambil keputusan pindah ke Manchester United, bereuni dengan eks-manajer Chelsea Jose Mourinho.

Ditulis dari Forza Italian Football, pada Selasa (11/7/2017) malam manajer Antonio Conte telah frustrasi menghadirkan bintang Liga Inggris. Dia berpindah pada Aubameyang yang tengah diincar AC Milan hingga club Tiongkok Tianjin Quanjian.

Chelsea dipercaya siap tawarkan 70 juta euro (Rp 1, 06 triliun) pada Aubameyang. Sesaat AC Milan punya niat memberi upah 135 ribu pound (Rp 2, 3 miliar) per pekannya pada eks striker Saint-Etienne ini.

Karena kemampuan Aubameyang dimuka gawang, dia berhasil menaklukkan Robert Lewandowski jadi pencetak gol paling banyak Bundesliga. Serta Chelsea mengharapkan pemain timnas Gabon ini dapat jadi pengganti Diego Costa yang menginginkan kembali pada bekas klubnya Atletico Madrid.

Hasrat Costa kembali pada La Liga dilandasi oleh pesan teks Conte kepadanya Juni kemarin. Pemain 28 th. itu tidak diwajibkan ada di Stamford Bridge th. depan karna tidak masuk gagasan periode panjang manajemen.

” Hai Diego, saya mengharapkan kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang telah kita lewati dengan. Mudah-mudahan berhasil untuk musim depan, namun anda tidak ada didalam gagasan saya, ” catat Conte, yang berikan trofi juara Premier League pada musim kiprah dengan Chelsea.