SHARE

Milan- Kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan mencengangkan banyak pihak. Tak ada yang menganggap dia dapat hengkang dari Juventus serta gabung dengan kubu lawan.

Bonucci dibawa dengan harga 40 juta euro. Walau sebenarnya terlebih dulu Juventus diberitakan pernah menampik tawaran semakin besar dari Manchester City serta Chelsea.

Sepanjang di Juventus, Bonucci juga adalah sosok tidak tergantikan. Dia jadi pilar paling utama pertahanan dengan Andrea Barzagli serta Giorgio Chiellini. Mereka bersama menghadirkan enam titel Scudetto dengan beruntun untuk Bianconeri.

CEO AC Milan, Marco Fassone juga mengakui terperanjat dengan kesuksesan menghadirkan Bonucci. Jadi dia mengaku, transfer pemain 30 th. itu jalan begitu gampang.

” Cuma 1x pertemuan dengan direktur Juventus. Kami lantas membuat perjanjian serta mewujudkan transfer Bonucci, ” kata Fassone diambil Football Italia.

” Saya serta direktur berolahraga Massimiliano Mirabelli awalannya masih tetap bertanya-tanya untuk wujudkan transfer itu. Mungkin saja kami mesti berterima kasih pada pelatih Vincenzo Montella yang selalu memberikan keyakinan, ” sambungnya.