SHARE

Jakarta – Senggolan mobil di jalan jadi penyebabnya pembacokan pakar IT Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Polisi menyebutkan, Hermansyah emosi karna mobilnya kesenggol mobil sebagian aktor.

” Memang waktu malam itu mereka keduanya sama senggolan mobil, lantas korban emosi dan berusaha hentikan mobil aktor, sampai berjalan kejar-kejaran, ” tutur Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana pada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Rabu (12/7/2017).

Peristiwa itu berjalan pada Minggu (9/7/2017) awal hari tempo hari. Saat itu korban dengan istrinya Irina (WNA), naik mobil Toyota Avanza warna putih. Hermansyah yang mengemudikan mobilnya.

Setibanya di sekitaran Tol Semanggi arah ke timur, mobil korban disenggol mobil Honda City yanh dikemudikan tersangka Edwin Hitipeuw. Korban tidak terima, lantas mengejar aktor hingga ke Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur.

Korban lantas menghalangi mobil aktor dan berjalan pertikaian. Di saat bersamaan, tersangka yang beda Laurens Paliyama dengan tiga aktor yang beda, hampiri dan berjalan pertikaian.

Laurens lantas mengeluarkan pisau, lalu membacok korban. Korban lantas ambruk berlumuran darah, sebentar sebagian aktor melarikan diri. Irina lantas mengemudikan mobil dan membawa Hermansyah ke RS Hermina.

Baca Juga  Di Polda Metro Jaya, Polisi Gelar Perkara Kasus Hermansyah