SHARE

Jakarta – Seseorang pakar IT, Hermansyah, masih tetap dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroto karena pembacokan yang dirasakannya di Jalan Tol Jagorawi. Salah seseorang rekanan yang menjenguknya, Riza Falepi, yang Wali Kota Payakumbuh, membuka narasi ada SMS ancaman pada Hermansyah.

” Saya persisnya tidak tahu, kebetulan saya sekali lagi kontak-kontakan sama dia, masalahnya selain itu awalannya. Hermansyah serta kita ada men-develop untuk masalah IT. Untuk isi persisnya saya tidak tahu, hanya dia meletup saja, ” kata Riza waktu disuruhi konfirmasi, Selasa (11/7/2017).

Riza mengakui pernah ajukan pertanyaan pada Hermansyah apakah tidak baiknya memohon pengawalan. Tetapi saat itu Hermansyah mengakui tidak ingin.

Menurut Riza, Hermansyah memperoleh ancaman sesudah jadi pembicara di satu diantara stasiun tv. Namun Riza tidak mengatakan kapan persisnya SMS itu datang.

” Iya sesudah acara yang di TV itu, ” kata Riza.

Dia juga tidak berniat mendengar Hermansyah menceritakan mengenai SMS ancaman. Dia sebatas terlibat perbincangan masalah project IT yang juga akan diperkembang serta lalu tema perbincangan melebar.

Riza sendiri awalnya tidak menginginkan mengulas acara tv yang di hadiri Hermansyah. Namun Hermansyah lantas melemparkan narasi itu dengan suara yang, menurut Riza, umum saja.

” Dia fikir tidak ada problem, saya ada feeling cemas saat itu. Ingin merekomendasikan namun tidak pernah, merekomendasikan untuk ada yang ngawallah buat dia, namun dia easy going saja, ” ungkap Riza.

Tetapi sampai saat ini Riza belum juga dapat memohon konfirmasi kembali pada Hermansyah masalah ada SMS ancaman itu. Hermansyah masih tetap melakukan perawatan intensif hingga tidak dapat didapati.

Baca Juga  2 Pembacok Ahli IT Hermansyah Ditangkap Tim Jaguar Polres Depok