SHARE

GRESIK – Pelatih Arema FC masih tetap belum juga memastikan pemainnya yang juga akan di turunkan hadapi tuan-rumah Persegres Gresik di Stadion Tridarma, Gresik, Rabu (12/7/2017).

Bahkan juga tim pelatih Arema FC tidak dapat menanggung siapapun pemain yang juga akan di turunkan. Walau demikian, ia menerangkan kalau semuanya pemain yang dibawa mempunyai kesempatan yang sama untuk di turunkan. Termasuk marquee player, Juan Pablo Pino.

Pemain asal Kolombia itu memanglah dibawa ke markas Persegres Gresik. Namun ia tidak menanggung apakah bekas pemain AS Monaco serta Galatasaray itu juga akan dimainkan atau tidak.

” Bila keadaannya Pino telah bagus. Cederanya juga telah baik serta dapat di turunkan, ” ucap pelatih Arema FC, Aji Santoso Selasa (11/7/2017).

Ia memberikan masih tetap belum juga dapat memastikan apakah pino dimainkan mulai sejak menit pertama atau pada sesi ke-2.

‘Kami juga akan saksikan keadaan terakhirnya seperti apa. Namun yang tentu kami belum juga dapat memastikan apakah Pino juga akan dimainkan mulai sejak menit pertama atau tidak, ” ujarnya.