SHARE

Jakarta Jalinan Stevianne Agnecya serta Anggi Pratama awalannya di ketahui dari unggahan photo kedekatan mereka di social media. Terakhir gosip yang berkembang, bekas istri aktor Samuel Rizal itu disebut-sebut geser agama mendekati pernikahannya dengan Anggi Pratama, seseorang pilot satu maskapai penerbangan.

Berita Stevianne Agnecya geser agama dari Kristen ke Islam itu disangka keluar dari unggahan status serta photo di social media. Dalam unggahan pada 19 Juni 2017 lantas, Stevi menulis kalimat ‘Bismillah lancar semuanya’.

Sekian hari lalu, ia juga menulis kalimat yang menunjukkan ia sudah geser agama, seperti yang ditulisnya pada 29 Juni 2017 kemarin. Waktu itu ia menulis kata ‘alhamdulillah’ serta ‘thanks Allah’. Terlebih dulu, Stevi sempat juga mengunggah photo waktu berhijab.

Dalam photo itu, ia serta sang bunda photo dengan ibu serta bapak Anggi. Hal tersebut yang membuat unggahan Stevi ramai dibicarakan warganet. Mereka juga mendoakan supaya perkawinannya dengan Anggi nantinya jalan lancar.

Akun @imelliagonadi pernah mempertanyakan kapan Stevi juga akan menikah dengan Anggi. ” Kapan married nya Stevi?? 😙😙, ” bertanya akun itu. ” @imelliagonadi hi cii bln. depan 😁😘, ” jawab Stevi.

Stevianne Agnecya menikah dengan Samuel Rizal pada 12 Februari 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak perempuan.

Stevi melayang-layangkan tuntutan cerai pada Oktober 2015 serta resmi cerai pada Februari 2016 kemarin. Sebagian lama lalu, Stevi merajut kasih dengan Anggi Pratama. Beritanya mereka juga akan menikah akhir Juli 2017.