SHARE

LONDON — Pelatih Chelsea Antonio Conte menyebutkan Diego Costa tidak miliki hari esok di skuatnya. Conte menyebutkan sempat memberitahu penyerang Chelsea itu pada Januari lantas kalau ia akan tidak masuk dalam gagasan club Liga Inggris itu untuk musim depan.

Costa cetak 20 gol dari 35 tampilan di liga waktu Chelsea jadi juara pada musim kemarin. Sekarang ini, ada spekulasi kalau ia mempunyai jalinan yang kurang baik dengan pelatih asal Italia itu.

Pemain 28 th. itu ditepikan dari scuad Chelsea untuk tour pramusim Asia yang diawali dengan kompetisi melawan Arsenal di Beijing pada Sabtu (22/7). ” Pada Januari, kondisi Costa begitu terang untuk club, buat dia, serta agennya, ” kata Conte pada beberapa pewarta pada Jumat (22/7).

” Saya tidak sukai bicara tentang pemain yang tak ada disini — untuk saya kondisinya sudah usai. ”

Conte menyongsong hangat masuknya Alvaro Morata ke skuatnya sesudah Chelsea menjangkau perjanjian menghadirkan penyerang Real Madrid itu pada Rabu (19/7). Morata, bekas penyerang Juventus, mengoleksi 20 gol dari 17 penampilannya jadi pemain inti musim kemarin, menolong Real memenangkan titel Liga Champions untuk ke-2 kalinya dengan beruntun.

Menurut laporan-laporan media, Chelsea juga akan membayar sekitaran 70 juta poundsterling untuk Morata, yang juga akan melampaui rekor transfer club terlebih dulu yaitu 50 juta poundsterling yang di keluarkan untuk menghadirkan Fernando Torres dari Liverpool pada 2011.

” Kami sudah menaikkani penyerang fantastis, bahkan juga pada umur muda ia sudah memenangkan beberapa hal serta kami tidak sabar untuk menyambutnya di skuad, ” kata dia.

” Ia (Morata) sudah bermain dengan Real Madrid serta Juventus serta mempunyai banyak pengalaman untuk liga dan di Liga Champions. ”

Baca Juga  Chelsea Gaet Alvaro Morata Dengan Harga Rp 1 Triliun

Sesudah pertandingan melawan Arsenal, Chelsea juga akan terbang ke Singapura minggu depan untuk memainkan kompetisi melawan Bayern Munich serta Inter Milan.