SHARE

Milan- Kembali berita ramai dari AC Milan. Keluar berita mereka juga akan menghadirkan striker yang akan dibuang Chelsea, Diego Costa.

Mundo Deportivo mengklaim, Costa mungkin saja dibawa Milan dengan status utang. Tetapi periode saatnya hanya untuk enam bln., atau sampai awal Januari 2018.

Costa gagasannya bukanlah dipinjam dari Chelsea, tetapi Atletico Madrid. Di ketahui dalam sekian waktu paling akhir gosip kepulangan bomber berdarah Brasil itu ke pelukan Los Colchoneros semakin marak.

Telah dimaksud tidak masuk dalam gagasan manajer The Blues, Antonio Conte, tempat Costa juga semakin tertekan karna saat ini Chelsea telah menghadirkan striker baru, Alvaro Morata dari Real Madrid.

Peluang besar Atletico jadi pelabuhan baru Costa. Hanya problemnya, club itu masih tetap terserang embargo transfer dari FIFA hingga mereka tidak dapat mendaftar penggawa anyar sampai th. depan.

Ngotot menginginkan memulangkan Costa, Atletico juga mengatur siasat. Mereka tetaplah membelinya musim panas ini untuk lalu dipinjamkan ke AC Milan sepanjang enam bln., hingga sangsi transfer dicabut.