SHARE

Beijing – Xiaomi memanglah sudah meluncurkan Xiaomi Mi Note 2 di Beijing pada Oktober 2016. Saat ini perusahaan tehnologi Tiongkok itu melaunching edisi khusus dari Xiaomi Mi Note 2.

Mengutip situs Gizmochina, Rabu (12/7/2017), smartphone paling baru Xiaomi yang diam-diam melenggang 11 Juli 2017 ini dinamakan Xiaomi Mi Note 2 Special Edition.

Awalnya, media berasumsi kalau Xiaomi juga akan melaunching Mi 6 Plus, tetapi saat launching baru di ketahui smartphone ini yaitu varian beda dari Mi Note 2.

Walau namanya Mi Note 2 Special Edition, tidak banyak ketidaksamaan dengan versus yang dilaunching terlebih dulu. Sebatas mengingatkan, Mi Note 2 ada dalam dua varian yaitu RAM 4GB dengan memori internal 64GB serta RAM 6GB dengan memori internal 128GB.

Nah, Mi Note 2 Special Edition adalah varian yang ada diantara keduanya, yaitu mempunyai RAM 6GB serta memori internal 64GB. Sesaat spesifikasi yang lain masih tetap sama juga dengan versus aslinya.

Mi Note 2 Special Edition mempunyai monitor 5, 7 inci dengan monitor dual curved AMOLED. Smartphone ini diperkuat dengan Snapdragon 821 serta camera paling utama 22, 5MP. Sesaat, camera depan Mi Note 2 miliki resolusi 8MP. Ada satu panel pemindai sidik jari yang berada di tombol Home.

Lalu, kemampuan baterai smartphone ini sebesar 4. 070mAh yang dapat di isi daya memakai USB type C.

Mi Note 2 Special Edition di jual lebih murah di banding pendahulunya. Dijelaskan bila Mi Note 2 Special Edition di bandrol US$ 426 atau sekitaran Rp 5, 68 juta-an.

Terlebih dulu, Mi Note 2 varian 4GB di bandrol Rp 5, 3 juta-an serta varian 6GB di bandrol 6, 4 juta-an. Bila Mi Note 2 ada dalam sebagian varian warna, edisi khusus ini cuma ada satu warna, yaitu Black.

Belum juga di ketahui apakah smartphone ini juga akan di jual di pasar yang lain, termasuk juga Indonesia.