SHARE

PALANGKARAYA – Kebakaran empat sekolah basic negeri di Palangkaraya yang berlangsung hampir berbarengan tersisa misteri.

Api membara di smpat sekolah ini kurang dari 24 jam dengan berturut-turut.

Marak berembus berita bila momen ini disangka berniat di bakar oleh pihak yg tidak bertanggungjawab.

Berita itu marak berhembus, ditempat peristiwa perkara, waktu peristiwa kebakaran di SDN-1 Langkai di Jalan Wahidin Soedirohusodo yang berlangsung, Sabtu (22/7/2017) jam 02. 00 wib.

Dari info berhembus waktu api baru berkobar di TKP SDN-1 Langkai ada orang yang kabur dari dalam sekolah yang terbakar itu yang mencurigakan.

Info ini mengedar di kelompok petugas pemadam kekabaran serta warga orang-orang yang berada di TKP sebentar sesudah peristiwa kebakaran di SDN-1 Langkai yang lalu satu jam kemudian, kebakaran kembali berlangsung di SDN-5 Langkai.

Tentang hal semacam ini, Kapolresta Palangkaraya, AKBP Lili Warli yang waktu peristiwa ada di TKP, menyebutkan, supaya orang-orang Palangkaraya tenang serta tidaklah perlu resah.

” Saya minta orang-orang Palangkaraya tenang serta janganlah resah, serahkan semua pada petugas kepolisian yang menyelidikinya, kami masih tetap bekerja sekarang ini untuk mengungkapnya, ” tutur Kapolres dari unit Brimob ini.

Baca Juga  Di Palangka Raya, Napak Tilas Jejak Sukarno