SHARE

Jakarta – Waktu sebagian besar vendor smartphone melaunching product dengan monitor diatas 5 inci, Apple malah dilaporkan merencanakan menginformasikan iPhone 4 inci. Smartphone ini juga akan dilaunching lebih dulu dari pada tiga iPhone baru, yang mempunyai ukuran monitor lebih luas.

Ditulis dari Softpedia, Jumat (21/7/2017), walau hal semacam ini terdengar tidak masuk akal, satu laporan mengenai iPhone 4 inci sudah mengemuka di internet.

Apple dimaksud merencanakan menginformasikan iPhone dengan monitor 4 inci dalam satu acara pada Agustus 2017. Lalu sebulan sesudahnya, tiga varian baru iPhone yang begitu ditunggukan, 7s, 7s Plus serta 8, juga akan diumumkan.

Tetapi ke-3 smartphone itu diprediksikan menyambangi pasar pada Oktober, dikarenakan sistem produksi yang terlambat. Karenanya, Apple merencanakan isi kekosongan pasar dengan iPhone 4 inci paling baru terlebih dulu.

iPhone 4 inci dimaksud juga akan jadi iPhone SE paling baru serta laporan ini dinilai masuk akal, mengingat Apple umumnya menginformasikan seri flagship iPhone baru pada September, sesaat seri beda pada bln. berlainan. iPhone SE generasi pertama, umpamanya, diumumkan pada Maret 2016.

Diluar itu laporan ini mengatakan Apple merencanakan tawarkan versus iPhone lebih murah, mengingat tiga iPhone baru juga akan di jual dengan harga cukup tinggi. iPhone 4 inci ini peluang di jual seharga 399 Euro di Eropa.