SHARE

London – Arsenal tertarik untuk merekrut gelandang Barcelona, Rafinha. Seperti ditulis Sky Sports, Jumat (21/7/2017), The Gunners juga akan mempersiapkan dana lebih dari 30 juta pound atau sekitaran Rp 509 untuk wujudkan hasrat mereka itu.

Rafinha dikabarkan menginginkan hengkang dari Barcelona sesudah tidak sering memperoleh peluang bermain reguler. Pada musim kemarin, pemain berumur 24 th. itu memerankan 28 kompetisi serta cetak tujuh gol, dan delapan assist.

Arsenal dikabarkan jadi satu diantara club yang tertarik memperoleh tanda tangan Rafinha. Sang pemain punya potensi jadi alat ganti dalam gagasan transfer Barcelona yang punya niat memboyong bek Arsenal, Hector Bellerin.

Rafinha sempat mengakui belum juga ketahui waktu depannya di Barcelona. Pemain Brasil itu tidak turut dan dalam tour pramusim Barcelona di AS karna alami cedera.

” Hari esok saya terbuka serta cuma Tuhan yang tahu apa yang berlangsung. Saya yaitu pemain Barcelona serta hal terutama saat ini yaitu memulihkan cedera lutut saya serta Anda juga akan lihat apa yang berlangsung kelak. Apa yang bisa saya katakan saat ini hanya semua terbuka, ” tutur Rafinha.

Sekarang ini, Barcelona membanderol banderol Rafinha sebesar 30 juta euro (Rp 448 miliar). Menurut Sky Sports, Arsenal juga akan bernegosiasi dengan Barcelona untuk membahas tentang banderol sang pemain.