SHARE

Jakarta Kata orang-tua, selesai dari luar tempat tinggal mesti bersihkan kaki. Terutama sebelumnya tidur juga harus bersihkan kaki. Rupanya kata orang-tua memanglah benar ada karna membersihkan kaki itu perlu untuk menghindar jamur tumbuh.

Bersihkan kaki terlebih telapak kaki selesai melancong serta sebelumnya tidur itu memanglah dianjurkan beberapa pakar kesehatan. Walaupun barusan melancong menggunakan kaus kaki serta sepatu tidak tipis, harus bersihkan kaki sesampainya dirumah, seperti di sampaikan dermatolog New York City, Joshua Zeichner.

” Walaupun menggunakan kaus kaki, kaki tetaplah lembap yang menyebabkan tumbuh jamur dan ada keringat di ruang itu. Perlu untuk membersihkan kaki, ” kata Zeichner mengutip Women’s Health, Jumat (21/7/2017).

Bila sisi telapak kaki harus bersihkan, tidak dengan ruang betis. Bila kaki tampak bersih, silahkan apabila tidak mau membersihkan betis. Tetapi, bila sangsi baiknya membersihkan betis sampai telapak kaki.

” Bersihkan kaki dengan air telah cukup untuk bersihkan akumulasi debu serta keringat sepanjang hari, ” kata Zeichner sekali lagi.