SHARE

Jakarta – Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas sudah pesan satu strip narkoba type happy five. Polisi juga sudah mengantongi tanda bukti berbentuk bukti transfer.

Axel juga di tangkap sesudah Unit Reserse Narkoba Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta memperoleh info dari petugas Bea-Cukai di Terminal 3 berkaitan dengan terdapatnya seorang yang membawa 1. 118 butir Happy Five dari Kuala Lumpur, Malaysia. Aktor mengakui tanda bukti itu dipesan sebagian orang, satu diantaranya disangka dipesan Axel.

” (Axel) ada pesan satu strip (narkotika). Saat masih tetap di Malaysia, dia transfer. Pesan. Kan terdapat banyak beberapa rekannya yang pesan ya, ada yang 35 strip, ada 11 strip, ada 5 strip semua. Lalu, telah kita kalkulasi ada 1. 118 butir, ” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, sekian waktu lalu.

Hingga pada akhirnya, Axel juga tertangkap serta dipenjara. Ia juga begitu rapuh serta meyesal atas tindakannya itu.

” Pastinya. Dia begitu menyesal, begitu depresi serta dia roboh, dia rapuh namun saya katakan pada dia dari tiap-tiap perbuatan itu ada reiikonya. Bila kamu dekat dengan pergaulan negatif, ada kemungkinan yang juga akan kamu hadapi. oleh karenanya, masih tetap kita hadapi resiko ini. Mari kita bangun kamu jadi putra yang baik. saya datang jadi seseorang bapak yang menginginkan membuat putra saya kembali, ” papar Jeremy Thomas.

Axel Matthew diciduk di hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7/2017) kemarin. Sekarang ini, Axel telah ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sembari melakukan sistem penyelidikan selanjutnya.

Baca Juga  Jeremy Thomas: Saya Sempat Ingin Bawa Anak ke Singapura Demi Tenangkan Diri