SHARE

TANGERANG – Deretan Polres Metro Tangerang Selatan berhasil mengamankan aktor pencabulan pada Rabu (19/7/2017) malam.

Tersangka di ketahui berinisial JS (31) yang sudah jadi buronan polisi sepanjang 2 bln.. Aktor dibekuk di kampung halamannya, Desa Sendang Harjo, Kecamatan Karang Rayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alexander menerangkan JS adalah seseorang bapak tiri yang lakukan pencabulan pada dua anaknya yang masih tetap dibawah usia. Semasing yaitu PA (10) dam RO (7).

Tersangka lakukan perbuatan bejatnya itu dirumah kontrakannya di Gang Arinda, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dua bln. kemarin.

” Kami lakukan pengejaran serta berhasil menangkapnya, ” tutur Alexander pada Warta Kota di Mapolres Tangerang Selatan, Kamis (20/7/2017).

Ia memberikan, aktor segera digiring ke Mapolres Tangsel manfaat kontrol selanjutnya. Polisi juga telah memina info beberapa saksi.

” Korban yang masih tetap anak dibawah usia diancam aktor tidak untuk bercerita aksi asusila ini pada ibunya, ” ucapnya.

Karena perbuatan cabulnya itu tersangka dijerat Pasal 81 atau 82 UU Perlindungan Anak. ” Ancaman hukumannya 5 th. serta maksimum 15 th., ” kata Alexander.

Baca Juga  Ganjar Berencana Bangun Museum di Banjarejo Setelah Ada Temuan Fosil Gajah Purba