SHARE

Polisi menangkap warga Tangerang Selatan bernama Joko Suprapto (31) yang dilaporkan berbuat tidak etis anak perempuannya, PA (10), serta anak lelakinya, ROR (7).

Laporan dilayangkan oleh istri aktor yang ibu kandung ke-2 korban, ES, pada April 2017 lantas ke Polres Tangerang Selatan.

” Aktor atas nama Joko, bapak tiri ke-2 korban, buron sepanjang dua bln. sesudah kabur ke Kabupaten Grobogan di Jawa Tengah. Yang berkaitan kami tangkap Rabu (19/7/2017) tempo hari serta telah dibawa kesini, ” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Ahmad Alexander waktu dihubungi Kompas. com, Kamis (20/7/2017).

Menurut narasi ES, suaminya telah berbuat tidak etis ke-2 anak mereka mulai sejak Februari 2017. Hal tersebut dikerjakan saat ES tengah tidak ada dirumah.

Pelecehan pada PA serta ROR terkadang dikerjakan dengan terpisah, tetapi di lain waktu dijalani berbarengan.

Ahmad menerangkan, Joko segera kabur demikian saja sesudah PA serta ROR narasi pada ibu kandungnya apa yang mereka alami sepanjang dua bln. paling akhir.

Joko saat ini ditahan di Polres Tangerang Selatan untuk di check selanjutnya. Polisi menjeratnya dengan Pasal 81 serta atau 82 Undang-Undang Nomor 35 Th. 2004 mengenai Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman diatas lima th. penjara.