SHARE

Di th. ke-2 penyelenggaraannya, Badminton Amatir Indonesia (BAINDO) ada untuk mengadakan sebagian moment turnamen badminton spesial untuk beberapa pemain amatir. Dengan bekal keberhasilan penyelenggaraan th. lantas, BAINDO kembali mengadakan turnamen BAINDO PRE SERIES 2 yang berada di The Springs Club, Summarecon Serpong pada 22-23 Juli 2017 yang akan datang.

Dengan mengusung prinsip berlaga serta sepadan, di th. 2017 turnamen BAINDO PRE SERIES 2 memberi angin fresh untuk beberapa pemain badminton amatir. Penyelenggaraan th. ini memperoleh apresiasi yang begitu tinggi dari orang-orang di mana jumlah peserta bertambah 2 x lipat di banding th. kemarin. Terdaftar ada sejumlah 750 pendaftar yang telah berperan serta dalam acara ini, baik atlet dalam negeri ataupun atlet luar negeri yang datang dari Malaysia serta India.

“Kami begitu mengapresiasi beberapa peserta yang bisa ikuti prasyarat serta ketetapan turnamen BAINDO, karenanya untuk pemain yang tidak cocok dengan prasyarat serta ketetapan BAINDO PRE SERIES 2 juga akan didiskualifikasi. Hal semacam ini seirama dengan prinsip BAINDO yang menjunjung tinggi fairness serta profesionalitas peserta dalam tournament ini, ” ungkap Roy M Karamoy, founder BAINDO.

Dalam turnamen BAINDO, peserta juga akan dibagi dengan beragam kelompok perlombaan, diantaranya kelompok usia dengan pembagian maksimum 29 sampai 50 th. serta kelompok skill Bronze untuk kelompok pemula. Diluar itu juga akan ada kelompok silver yang di buat untuk pemain yang telah teratur bermain serta kelompok gold yang dikhususkan untuk pemain professional. Diluar itu, BAINDO juga mendatangkan type kompetisi tunggal serta ganda.

Roy M Karamoy memberikan, “Kami mengharapkan mudah-mudahan BAINDO bisa jadi wadah serta lembaran baru untuk beberapa pemain badminton amatir di Indonesia. BAINDO berjanji juga akan mengadakan turnamen dengan teratur hingga bisa mengelola ranking point prestasi beberapa pemain badminton amatir Indonesia dengan profesional serta pada akhirnya dapat membuat prestasi jadi atlet badminton amatir. ”

BAINDO juga akan fokus sekian kali turnamen PRE SERIES di lokasi Jakarta th. ini agar bisa mencapai beberapa pemain badminton amatir di Jabodetabek. Setelah itu BAINDO juga akan fokus pada series yang juga akan mulai diselenggarakan diluar Jakarta.