SHARE

BARCELONA — Barcelona dilaporkan menginginkan menghadirkan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Club La Liga Spanyol itu dilaporkan siap untuk membayar cost lebih dari 70 juta pound untuk memperoleh Coutinho. Akan tetapi, sumber menyebutkan pada Sky Sports, kalau Liverpool akan tidak jual gelandang timnas Brasil itu.

Coutinho sudah di tandatangani perpanjangan kontrak dengan the Reds pada Januari lantas, yang juga akan berlaku sampai 2022. Perjanjian itu tidak mempunyai klausul pelepasan. Hingga, semua bentuk penjualan mesti disetujui oleh the Reds.

Pemain berumur 25 th. itu sudah tampak mengesankan untuk Liverpool pada musim kemarin. Ia cetak 13 gol serta menaikkan tujuh assist dalam 31 tampilan Liga Primer. Performnya itu sudah membuatnya menarik perhatian dari Barca.

Tetapi, Coutinho malah meremehkan masalah isu kepindahannya ke La Liga, waktu ia di tanya mengenai isu kepindahan dari Liverpool pada Maret kemarin. Waktu itu, Coutinho menyatakan kalau ia menginginkan bertahan di Anfield.

” Pergilah ke tempat beda, ke Barcelona, Bayern Muenchen, Real Madrid serta anda juga akan jadi pemain beda. Disini anda dapat jadi suatu hal yang lebih indah. Saya miliki kontrak panjang dengan Liverpool. Spekulasi cuma untuk wartawan, ” kata Coutinho pada Maret lantas, ditulis dari Sky Sports, Jumat (21/7).

Sekarang ini, ia baru memijak umur 25 th.. Tetapi, Coutinho telah jadi satu diantara pemain top di Liga Primer serta tampak makin baik. Membanderol harga untuk memperoleh Coutinho dari the Reds juga akan begitu mahal. Tetapi, Barca mungkin saja banyak uang untuk dibelanjakan dalam bursa transfer musim panas Eropa th. ini.

Hal tersebut bila rekanan senegaranya, Neymar, meninggalkan tim Katalan itu serta geser ke Paris Saint-Germain. Blaugarana sudah menjaga Neymar. Tetapi, dia mempunyai klausul pembelian yang diberitakan sekitaran 196 juta pound. Disamping itu, PSG diberitakan siap untuk menebusnya.