SHARE

Munchen – Bayern Munchen membalas serangan dari pemainnya, Robert Lewandowski. Striker FC Hollywood –sebutan Bayern Munchen– itu menaganggap rekanan setimnya tidak menolong dalam perburuan titel pencetak gol paling banyak di Bundesliga musim kemarin.

Pemain Timnas Polandia itu cetak 30 gol di Bundesliga musim kemarin. Tetapi jumlah golnya kalah dari striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang dapat cetak 31 gol dalam semusim.

Lewandowski jengkel dengan Bayern Munchen yang tidak membantunya cetak gol di pertandingan paling akhir melawan Freiburg, 20 Mei kemarin. Dalam kompetisi itu, FC Hollywood menang 4-1, namun Lewandowski tidak cetak gol.

” Saya telah bicara dengan Maik Barthel, agen Lewandowski serta bertanya problemnya. Dia menyebutkan, sang pemain terasa tidak didukung waktu melawan Freiburg, ” ucap CEO Bayen Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, diambil dari Four Four Two.

” Tetapi, saya tidak sama pendapat dengan asumsi itu. Lewandowski memperoleh beberapa kesempatan di pertandingan itu karena pertolongan dari rekanan setimnya, ” tuturnya memberikan.

Rummenigge jadi berbalik menyindir Lewandowski. Menurut dia, Lewandowski tidaklah perlu jengkel karna telah cetak 60 gol dalam dua musim paling akhir di Bundesliga karena Bayern Munchen.

” Saya cuma dapat menyebutkan kalau pemain beda menginginkannya untuk mencapai titel itu namun selanjutnya ada hal yg tidak jalan mulus. Saat Anda telah cetak 60 gol di Bundesliga dalam dua musim paling akhir, jadi telah semestinya Anda senang walau tanpa ada embel-embel top scorer, ” tutur Rummenigge tutup.