SHARE

JAKARTA – Semua pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tergabung dalam Wadah Pegawai KPK, Kamis (20/7/2017) mengadakan doa dengan untuk kesembuhan penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

‎Terlebih sekali lagi, karena air keras mata Novel sisi kiri alami rusaknya hingga mesti melakukan operasi besar. Sesaat untuk mata kanannya semakin lebih baik.

Dalam acara titel doa dengan itu, Wadah Pegawai KPK yang diwakili oleh‎ Jaksa Penuntut Umum pada KPK, Yadyn pernah memberi pernyataan.

Jaksa Yadyn yakin sesudah melakukan operasi di mata kiri, Novel dapat selekasnya sembuh serta kembali melakukan aktivitas di KPK.

Diluar itu, Jaksa Yadyn juga memohon pimpinan KPK berlaku karna telah lebih dari 100 hari momen teror pada Novel tidak kunjung ada titik jelas.

” Kami minta kepolisian bila masalah tidak disibak dalam 100 hari kedepan, KPK juga akan berlaku dengan tim pencari kenyataan atau KPK juga akan ambil langkah hukum. ‎ Pimpinan KPK kami minta selekasnya ambillah sikap riil, siapa saja aktor diusut selesai, ” tegasnya.

Paling akhir, Jaksa Yadyn berpesan pada aktor teror pada Novel, kalau KPK tidak takut. Semua pegawai KPK juga akan tetaplah bekerja memberantas korupsi.

‎ ” Kami percaya dalam perjuangan ini, Bang Novel juga akan kembali berjuang dengan kami. Kami optimis ke siapa saja aktornya, kami akan tidak berhenti berjuang menegakkan kebenaran ini, siapa saja aktornya‎, ” lebih Jaksa Yadyn.

Baca Juga  Bamsoet: Kapan Saya Komunikasi Sama Miryam?