SHARE

Jakarta – Demian Aditya kembali memukau di satu acara America’s Got Talent. Beragam tanggapan positif di terima Demian baik dari dalam ataupun luar negeri.

Tidak cuma Demian, sang istri, Sara Wijayanto juga jadi sorotan sampai luar negeri. Sayangnya, komentar yang keluar untuk Sara Wijayanto berbau negatif.

Banyak yang menyebutkan kalau reaksi Sara terlalu berlebih serta mengada-ada. ” Iya itu tegang-tegang saja sich, seperti lebih rasa-rasanya campur aduk, ” kata Sara Wijayanto, waktu didapati di lokasi Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Dalam peluang itu, Sara tampak malas menyikapi respon negatif orang-orang. Menurut bintang film The Doll 2 ini, yang dikerjakannya yaitu satu kewajaran yang dipertunjukkan istri pada sang suami.

” Iya saya bereaksi. Saya tidak ingin komentar apa-apa deh, terserah deh orang ingin ngomong apa, ” ucap Sara Wijayanto.

Daripada mengulas reaksi dianya dalam acara itu, Sara Wijayanto lebih pilih untuk mengajak orang-orang mensupport Demian Aditya dalam tampilan selanjutnya.

” Yang tentu maunya jadi semakin bagus. Doakan semoga lolos yah, membawa suatu hal yang positif, ” kata Sara Wijayanto.