SHARE

MALANG — Arema FC berkemauan bangkit sesudah dipermalukan Persipura Jayapura di kandang sendiri pada minggu ke 15 Liga 1. Ahad (16/7) lantas, Singo Edan ditekuk Mutiara Hitam dengan score 0-2 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih Arema Aji Santoso menyebutkan klubnya ambil pelajaran positif dari kekalahan menyakitkan dari Persipura. Kekalahan pertama di kandang membuat Aji saat ini jadi tahu titik lemah Adam Alis serta kawan-kawan.

” Kami petik pelajaran perlu sesudah melawan Persipura. Hingga tim pelatih ketahui kekurangan tim yang ada buat kami perbaiki ke depan, ” kata Aji, diambil dari situs resmi Arema, Kamis (20/7).

Lawan Arema selanjutnya yaitu Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Jumat (21/7) besok. Pertandingan ini diperkirakan berjalan panas karna tuan-rumah membawa misi pembalasan di Piala Presiden 2017.

Kabau Sirah serta Singo Edan bertemu di dua semi final Piala Presiden 2017. Di Padang, Semen Padang menang 1-0. Arema membalas di Malang dengan score 5-2. Semen Padang saat itu susah terima fakta tersingkir dengan agregat 5-3. Kabau Sirah terasa pada leg ke-2 Arema diuntungkan wasit karna ada dua gol Cristian Gonzales berbau offside.

Saat ini keduanya juga akan bertempur untuk melakukan perbaikan tempat semasing di tabel klassemen Liga 1. Arema berada di posisi enam dengan nilai 25. Semen padang di posisi 14 dengan 19 point.

Tersebut 18 pemain yang dibawa Arema berkunjung ke Kota Padang :

Penjaga gawang : Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto.

Belakang : Syaiful Indra, Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan.

Tengah : Ferry Saragih, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Nasir, M. Rafli, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Juan Pino, Adam Alis