SHARE

LOS ANGELES — Ben Affleck sudah keluar dari film produksi Netflix Triple Frontier. Hengkangnya aktor dan sutradara itu karena dia menginginkan menyempatkan banyaknya waktu dengan keluarga.

Laporan Deadline menyebutkan, bila Triple Frontier juga akan tetaplah berlanjut walau ditinggal oleh Affleck. Dia lebih pilih menggunakan saatnya untuk konsentrasi pada kesehatan serta dengan keluarganya.

Perginya pemeran Batman itu bukanlah hal aneh dalam penggarapan Triple Frontier. Terlebih dulu, sutradara J. C. Film Chandor sudah mulai bekerja mulai sejak 2009 serta hengkang juga. Film itu awalannya dipikirkan jadi tindak lanjut film yang memperoleh piala Oscar, The Hurt Locker.

Paramount serta aktor Tom Hardy dan Channing Tatum keluar pada bln. April, sebagian minggu sebelumnya produksi diawali. Sesudah mereka meninggalkan project itu, Netflix ambil film itu, serta Ben pertama kalinya gabung pada bln. Mei.

Mark Boal (The Hurt Locker serta Zero Dark Thirty) menulis skenario itu, yang ada di lokasi perbatasan Argentina, Brazil serta Paraguay. Project dengan profil tinggi itu sudah menarik sebagian aktor besar sepanjang bertahun-tahun, termasuk juga Johnny Depp, Tom Hanks serta Will Smith.

” Saya tidak dapat lakukan ke-2 pekerjaan ke level yang mereka perlukan, ” kata pemeran Gone Girl dalam satu pernyataan diambil dari E! On-line, Sabtu (22/7).

Walau hengkang, Affleck menjanjikan bila produksi juga akan berlanjut dengan pencarin sutradara baru. Dia juga menyebutkan tetaplah menginginkan memberi komitmennya untuk menyuguhkan project yang memanglah banyak ditunggu umum.

Dalam banyak hal, th. 2017 sudah jadi th. perkembangan untuk sutradara pemenang Oscar itu. Pada bln. Maret, Affleck menginformasikan dia barusan merampungkan pekerjaan di rehab.

” Saya sudah merampungkan perawatan untuk kecanduan alkohol, suatu hal yang sudah saya hadapi di waktu dulu serta selalu saya hadapi. Saya menginginkan melakukan hidup seutuhnya serta jadi bapak paling baik yang saya dapat, ” catat aktor tersebut di Facebook.